Penerimaan Bantuan Berupa Meja Padung

Bismillah. Senang sekali rasanya bisa memfasilitasi antara anak didik, masyarakat serta donatur. Karena sering kali sebuah organisasi non profit bingung ketika membutuhkan fasilitas namun belum ada kesempatan untuk mewujudkannya. Sebaliknya pula, para donatur pun terkadang bingung, hendak menyalurkan sumbangan/sedekah/donasi kemana. Oleh karena itu kami menjembatani antara kebutuhan anak didik kami dengan para donatur.

Salah satu jenis kegiatan yayasan kami adalah kegiatan belajar mengajar dalam bentuk majelis. Walaupun nantinya tidak menutup kemungkinan akan diadakan kegiantan belajar mengajar dengan materi umum berupa pelajaran maupun ketrampilan. Apapun materi kegiatan belajar mengajarnya, tentunya dalam kegiatan tersebut dibutuhkan sarana berupa meja-kursi, dan karena kami menerapkan sistem tradisional maka bukan meja-kursi yg kami gunakan dalam kegiatan belajar mengajar, mailainkan menggunakan meja padung. Meja padung dinilai lebih ringkas, hemat ruang serta lebih rileks ketika digunakan, berbeda dengan meja-kursi yang terkesan kaku. Namun apapun itu yg terpenting adalah tujuannya, yaitu tercipatanya kegiatan belajar mengajar dengan lancar.

Alhamdulillah kami telah mendapatkan amanat dari donatur untuk dapat menggunakan meja padung yang mereka berikan kepada yayasan kami untuk menunjang kegiatan belajar mengajar. Meja padung yang kami terima ini dihiasi warna-warni yang ceria, sesuai dengan segmen peserta didik kami yaitu anak-anak. Donasi ini kami terima dalam 2 periode, dimana masing-masing periode ada sebanyak 12 meja padung. Sehingga total yang kami terima adalah sebanyak 24 meja padung.

Dan berikut ini adalah foto meja padung yang kami terima.

Meja Padung




Meja Padung

Kami ucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yg telah menyalurkan bantuannya. Semoga menjadikan berkah dan manfaat bagi yang memberikan serta yang menerima.

Previous
Next Post »